Search This Blog

Saturday, May 11, 2019

Welcome

Selamat Datang di Negeri Seribu Satu Dongeng, blognya bocah-bocah sekolah SD, SMP, MTs, SMA, MA, SMK dan mahasiswa Perguruan Tinggi

Di blog ini teman-teman bisa banyak belajar tentang bermacam-macam contoh teks narrative dalam Bahasa Inggris, yang tidak akan pernah membosankan untuk kita baca. Kita jadi terhibur dan mendapatkan banyak hikmah dan pelajaran dari kisah yang kita baca.

Apa sich Narrative Text itu?
Narrative Text adalah teks yang menceritakan kejadian-kejadian di masa lampau tetapi kejadian-kejadian ini bersifat fiktif belaka (cerita yang bersifat khayal saja) karena kejadian yang ada dalam teks narrative ini merupakan hasil imajinasi dari sang penulis. Teks Narrative ditulis dan dibuat dengan tujuan untuk menghibur para pembaca dan juga untuk menanamkan nilai-nilai moral (Moral Value) kepada orang agar setelah selesai membaca cerita tersebut moral si pembaca meningkat menjadi lebih baik.
Bagi teman-teman yang belum suka membaca atau ingin memupuk kegemaran membaca ada baiknya jika memulai membaca dari teks-teks narrative ini. Liat aja tuch gambar diatas, anak kecil aja sampai terbengong-bengong ketika membaca teks narrative.

No comments:

Post a Comment